Thursday, October 11, 2012

Spesifikasi dan Harga BlackBerry Bold 9790

Research In Motion mengumumkan rencana untuk meluncurkan BlackBerry Bold 9790 smartphone baru di Indonesia. BlackBerry Bold 9790 kuat fitur desain yang kompak dan menawarkan pengguna smartphone, kinerja sepenuhnya dimuat tinggi dengan manfaat ganda dari layar sentuh resolusi tinggi dan keyboard sangat taktil. Smartphone baru ini akan tersedia di Indonesia dari 25 November dengan harga Rp 4.599.000 dari mitra resmi: PT. Teletama Artha Mandiri, PT. Comtech Cellular, dan PT. Selular Media Infotama.

"Indonesia merupakan pasar yang penting bagi RIM dan kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan BlackBerry Bold 9790 smartphone baru di sini dulu," kata Gregory Wade, Managing Director RIM Regional "BlackBerry Bold 9790. Menggabungkan layar sentuh dengan keyboard cairan BlackBerry ikonik dalam desain yang mengesankan ramping dan bergaya Ini. didukung oleh sistem operasi baru BlackBerry 7 dan memberikan campuran yang benar-benar luar biasa dari komunikasi, multimedia, produktivitas dan fitur konektivitas sosial. "

Sesuai dengan merek BlackBerry Bold, BlackBerry Bold 9790 smartphone baru yang kuat, fitur lengkap dan dibangun dengan bahan-bahan premium dan selesai. Ini menggabungkan resolusi tinggi dan sangat responsif layar sentuh dengan keyboard yang sangat taktil dan trackpad optik tepat, tapi datang dalam desain sempit yang mudah dibawa dan sangat nyaman untuk memegang.

Dengan BlackBerry 7 OS dan kuat prosesor 1 GHz, BlackBerry Bold 9790 memberikan cepat, kinerja halus untuk browsing web, menjalankan aplikasi, bekerja dengan dokumen, dan menikmati multimedia. Ini mencakup 8GB memori onboard dan slot kartu memori yang dapat diupgrade yang mendukung hingga 32 GB penyimpanan tambahan.

BlackBerry 7 juga memperkenalkan browser yang disempurnakan yang memberikan pengalaman, web secara signifikan lebih cepat lebih cair browsing. Browser termasuk JIT baru (tepat pada waktunya) Jawa! compiler untuk meningkatkan kecepatan waktu buka halaman web dan menawarkan kinerja HTML5 dioptimalkan untuk game yang luar biasa dan pengalaman video.

Kemampuan pencarian universal yang populer juga telah ditingkatkan dengan dukungan untuk suara diaktifkan pencarian, sehingga pengguna hanya dapat berbicara untuk mulai mencari perangkat mereka dan web untuk informasi.

BlackBerry Bold 9790 smartphone termasuk built-in mendukung untuk Augmented Reality dan NFC, yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan dunia di sekitar mereka dengan cara-cara baru yang segar. Dengan aplikasi Augmented Reality Wikitude, pengguna dapat menemukan BBM terdekat (BlackBerry Messenger) kontak secara real-time, membaca ulasan tentang restoran dekat dengan mereka, atau mendapatkan cerita di balik tengara menarik dan tempat menarik. 

NFC juga memungkinkan kemampuan baru dan menarik banyak, termasuk kemampuan untuk melakukan pembayaran mobile, aksesoris pasangan atau membaca tag SmartPoster dengan keran sederhana smartphone.

Sebuah acara peluncuran konsumen akan diselenggarakan pada tanggal 25 November di lobi selatan Pacific Place Mall Shopping, Jakarta bagi orang yang ingin menjadi yang pertama untuk memiliki baru BlackBerry Bold 9790. Dari November 26, pelanggan dapat membeli BlackBerry Bold 9790 dari pengecer resmi BlackBerry di seluruh Indonesia.

No comments:

Post a Comment