Thursday, October 11, 2012

Samsung Galaxy S III Mini Terbaru Dipasarkan

Samsung Galaxy S III Mini Resmi Beredar - Samsung mobile telah resmi meluncurkan smartphone mereka pada 11 Oktober 2012, tepatnya yaitu hari ini. Pihak samsung akan meluncurkan smartphone ini di Frankrut, Jerman sebagai tempat yang tepat. Sebelum peluncurn, samsung sebenarnya sudah membocorkan beberapa spesifikasinya. Nah, dibawah berikut ini beberapa spesifikasi kunci dari Samsung Galaxy S III Mini.

Smartphone ini akan memiliki layar 4 inci Super AMOLED dengan resolusi WVGA, seperti yang di katakan pemimpin Samsung Mobile JK Shin. Tidak beda jauh dengan Samsung Galaxy S III yang sebelumnya mengadopsi layar seluas 4,8 inci. Namun tidak perlu khawatir, karena beberapa hardware yang ada pada perangkat ini agak berbeda dari pendahulunya.

Gadget satu ini akan dilengkapi dengan kamera 5 megapixel yang akan menemani gaya anda. Selain itu, Samsung Galaxy S III Mini ini akan ditemani dengan processor dual core STE U8420 dan akan dilengkapi dengan versi Android v 4.1 Jelly Bean. Selain itu, gadget ini memiliki resolusi layar sebesar 800 x 480 dengan layar sentuh.

Pada Samsung Galaxy S III Mini ini akan ditancapi dengan RAM sebesar 1 GB dan juga ditambah dengan memori internal 16GB. Selain itu, juga terdapat slot micro SD yang dapat menambah space simpanan anda.
Ponsel cantik ini akan dibanderol dengan harga sekitar $540-$580 dengan dua versi dengan NFC atau tanpa NFC. Namun harga itu masih belum diketahui kebenarannya atau tidak. Selain itu, pada gadget ini akan diberi 2 pilihan warna, yaitu biru atau putih. Gadget ini juga dilengkapi dengan baterai 1500mAh yang menjadi keperluan penyedia tenaga. Rupanya hal tersebut disesuaikan dengan jenis processor dan lebar layar yang digunakan Samsung Galaxy S 3 Mini ini.

Dengan meluncurnya Samsung Galaxy S III Mini ini diharapkan akan mendongkrak penjualan gadget samsung dan dapat mengalahkan pesaingnya seperti iPhone. Karena kali ini adalah bidikannya kalangan menengah kebawah.

Sampai sekarang belum diketahui, apakah ponsel ini akan beredar di Indonesia. Tetapi, ponsel ini akan bersaing dengan ponsel-ponsel sejenisnya seperti HTC One X+ dan semacamnya.

Sumber: www.aingindra.com

No comments:

Post a Comment